SHOPPING CART

close

Kodim 1022/Tanah Bumbu ” Pererat Jalinan Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT)

SuaraKalimantan.com, – Kegiatan Komunikasi Sosial yang di gelar Kodim 1022/Tanah Bumbu dengan Keluarga Besar TNI (KBT) sebagai salah satu upaya Mempererat jalinan Komunikasi antara TNI dengan KBT, Rabu (09/06/2021).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut dari LVRI, Perib, GM FKPPI, PPM, LVRI, FKPPI, Warakawuri, PPAD, Persit, dan PEPABRI.

Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M. Si., M. Tr (Han) melalui Danramil 1022-07/Angsana Kapten Aries P.H  menyampaikan ” Komunikasi yang sudah terjalin baik antara TNI dengan Keluarga Besar TNI harus tetap dipelihara dan dijaga, karena TNI adalah merupakan Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Profesional, karenanya TNI kuat bersama rakyat” tuturnya.

  Masyarakat Desa Langkang Lama Berterima Kasih Kepada Pemerintah Atas Pembagian Penyaluran BLT-DD Tahap II

” Sesuai dengan sistem pertahanan kita yakni Sishankamrata, semua komponen bangsa berperan dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan bangsa” imbuhnya

Diharapkan dengan semakin meningkatnya Jalinan Komunikasi antara TNI dengan Seluruhnya Komponen Bangsa, maka keutuhan dan kedaulatan NKRI dapat terjaga dan terpelihara. (Kodim 1022/Tnb)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:
MAN

0 thoughts on “Kodim 1022/Tanah Bumbu ” Pererat Jalinan Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT)

Tinggalkan Balasan