SHOPPING CART

close

Dukung Kelancaran PSU Gubernur Kalsel ” Jajaran Danramil Kodim Martapura Ingatkan Prajuritnya ” Netralitas”

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Masa tenang dan jelang Pemungutan Suara Ulang Gubernur dan Wakil Gubernur , setelah putusan  Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan untuk melaksanakan PSU Kabupaten .

Jajaran Kodim Martapura siap membantu pemerintah dan Kepolisian mendukung kelancaran Pemungutan Suara Ulang Gubernur dan Wakil Gubernur .” ujar Danramil. Rabu (2/6/2021).

Pada Rapat Koordinasi jelang PSU Danramil, Penekanan Komandan Kodim Martapura melalui Pasi Ops Kapten Inf Ramelan disampaikan kesuluruh jajaran Koramil, bahwa yang harus menjadi penekan khusus kegiatan tersebut dan membuat prajurit tidak ragu dalam bertugas yaitu harus mempedomani buku putih tentang netralitas TNI dan harus diingat dilarang memberikan komentar terkait PSU dan Paslon di Medsos.

  Masa Reses Tahap II, Harmono Sambil Dengar Aspirasi Masyarakat Dan Juga Bagikan Sarung Dan Bapok

Para Danramil yang wilayahnya ada terselenggaranya PSU di 5 Kecamatan, yaitu Kecamatan Martapura Kota, Astambul, Mataraman, Aluh – Aluh dan Sambung Makmur.

Sekiranya bersinergis dengan Polsek dan Aparat Kecamatan, perkuatan personil masing-masing Koramil akan diperbantukan guna kelancaran pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang.

Sekali lagi agar berpedoman
bahwa jelang PSU seluruh personil Kodim 1006/Mtp Netral tidak memihak kepada salah satu Paslon dan tidak memberikan fasilitas kesatuan kepada salah satu Paslon” Tegas Pasi Ops” (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Dukung Kelancaran PSU Gubernur Kalsel ” Jajaran Danramil Kodim Martapura Ingatkan Prajuritnya ” Netralitas”

Tinggalkan Balasan