SHOPPING CART

close

Danrem 102/Pjg Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Palangka Raya

SuaraKalimantan.com,

Untuk memonitoring sekaligus mendukung pelaksanaan vaksinasi yang ada di .

Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Forkopimda Provinsi , Selasa (1/6/2021) melaksanakan peninjauan vaksinasi dibeberapa pasar di Kota Palangka Raya.

Vaksinasi Covid-19 secara massal bagi kalangan lanjut usia tersebut ditinjau langsung oleh Forkopimda Kalteng dan dilaksanakan  di 3 lokasi pasar diantaranya pasar besar Kota Palangka Raya, Pasar Kahayan dan Pasar PU.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng dan jajaran Forkopimda Provinsi Kalteng sebagai upaya  untuk menghentikan pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut  mengikuti vaksinasi Covid-19, khususnya bagi para lansia dan diharapkan pemberian vaksin pada kelompok lansia  bisa ikut melindungi orang lain yang belum divaksin sehingga bisa mencegah penyebaran Covid – 19.

  Ruas Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun Rusak Berat, Menuai Kritikan LSM Kalimantan

Sementara itu Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu mencegah sejak dini warga lanjut usia ini agar tidak terpapar COVID-19.

“Jika berkesempatan di tawarkan oleh pihak Pemerintah untuk suntik vaksinasi jangan ragu lagi segera lah vaksinasi diri anda bagi yang belum pernah sama sekali mendapatkan suntik vaksin,” pungkasnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Danrem 102/Pjg Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Palangka Raya

Tinggalkan Balasan