SHOPPING CART

close

Bupati Banjar Buka Musrenbang RPJMD ” Dihadiri Dandim Martapura

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P hadir pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk dijadikan acuan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten tahun 2021 – 2126 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Ball Room Hotel Dafam dibuka langsung Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, turut dihadiri Sekda Banjar, Forkopimda ,SKPD,Camat serta  instansi terkait. Kamis (3/6/2021)

Bupati Banjar menyampaikan
Musrenbang penyusunan RKPD Kabupaten Banjar Tahun 2021 -2026 di laksanakan dalam rangka penyelarasan program dan kegiatan pembangunan daerah yang disusun dengan memperhatikan capaian kinerja Tahun 2020, prioritas provinsi dan nasional serta isu strategis yang didalamnya terdapat komponen tujuan pembangunan berkelanjutan.

  Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru, Petugas Perlu Bimtek Tingkatkan SDM

Lima tahun kedepan Visi dan Misi sebagai target program terintegritas adalah Terwujudnya Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis yaitu, Meningkatkan SDM, ekonomi, Pengelolaan LH berkelanjutan dan Penguatan Karakter Ahlak menciptakan kehidupan tertib, aman dan demokratis.

Saidi berharap prioritas pembangunan yang diusulkan oleh pemerintah Kabupaten Banjar dapat disinergikan dengan usulan-usulan dari DPRD yang termuat dalam pokok-pokok pikiran yang ditempuh melalui jaring aspirasi masyarakat.” tutupnya.

Dandim 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P
Menuturkan Semoga Musrenbang hari ini bisa menghasilkan perencanaan pembangunan dalam rangka mendorong dan  memperkuat daya perekonomian rakyat.

Harapannya proses pembangunan di Kabupaten Banjar  tercapai sesuai target yang direncanakan dan terciptanya peningkatan kualitas sektor pembangunan
mewujudkan Kabupaten benar-benar yang benar- benar sejahtera,” tutur Dandim. (pendim 1006/Mtp).

  Akhirnya, PT. BUMA Hadir di Persidangan yang ke-3 Namun Sidang kebali ditunda

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Bupati Banjar Buka Musrenbang RPJMD ” Dihadiri Dandim Martapura

Tinggalkan Balasan