SHOPPING CART

close

Boyong Seluruh Kepala SKPD, Bupati Zairullah Kunjungi Desa Terpencil

Poto Istimewa/MC

 

SUAKA – BATULICIN, Bupati (Tanbu), dr. HM. Zairullah Azhar didampingi Pj. Sekda H. Ambo Sakka kemarin melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) didua desa terpencil yang ada diwilayah perbatasan Tanah Bumbu dan Kabupaten . Sabtu,(5/6/2021).

Kuker tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat Tanah Bumbu yang tinggal diwilayah perbatasan.

Dalam kunjungannya ke desa Tamunih dan Dadap Kusan Raya, Kecatan Kusan Hulu itu, Zairullah memboyong seluruh Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) diruang lingkup pemerintah kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati HM Zairullah Azhar, dalam sambutannya menyampaikan “saya berharap dalam kegiatan silaturahmi ini, seluruh kepala dinas dapat berhadir pada kegiatan ini agar mendengar apa saja yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat di kedua desa baik dadap Kusan Raya dan Tamunih.” Kata Zairullah.

  LEKEM KALIMANTAN Sesalkan DPRD Kalsel Lepas Janji

Oleh karena itu dengan kehadiran seluruh kepala SKPD disini, tentunya semua keluhan masyarakat dapat didengar oleh seluruh kepala SKPD sehingga dengan cepat dapat direalisasikan, tambahnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Mushola dan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan sebesar 6 milyar pada anggaran perubahan Tahun 2021.

Sedangkan untuk di desa Dadap Kusan Raya pemerintah daerah juga akan merealisasikan pembangunan Mushola serta pembangunan Infrastruktur jalan sepanjang 4 km dan jembatan sebanyak dua buah di wilayah desa Dadap Kusan Raya.

Selain pembangunan jembatan dan infrastruktur jalan, pemerintah daerah juga akan membantu pipanisasi untuk air bersih dan pembangunan gedung sekolah serta gedung puskesdes untuk desa Dadap Kusan Raya. (Barlis)





Tags:

0 thoughts on “Boyong Seluruh Kepala SKPD, Bupati Zairullah Kunjungi Desa Terpencil

Tinggalkan Balasan