Selesai Direhab ” Rumah Warga Dampak Puting Beliung Mendapat Perhatian Babinsa Kodim Banjar

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Babinsa Koramil 1006-06/ Martapura Sersan Satu Ahmadun dibantu rekan kerja Babinsa lainnya melaksanakan kerja gotong royong membantu warga rumahnya selesai dilakukan perbaikan akibat musibah puting beliung beberapa waktu lalu di Desa Penggalaman Handil – 6 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar.

Rehab Musolla dan pengecetan rumah warga kini kami masih membantu warga. Musolla pemasangan atap dan lantai termasuk pengecetan rumah.

Meski Karya Bakti TNI bersama Pemerintah selesai, Anggota Koramil tetap membantu rehab Musolla beberapa hari kedepan” ungkap Ahmadun” Rabu (30/6/2021)

Beberapa rumah  dibantu pengecetanya tak lain kenyamanan tempat tinggal agar warga yang sudah dibantu perbaikan rumahnya dirawat.

Selain itu juga dilakukan himbauan kewarga, terkait cuaca dan harus waspada karena cuaca sering hujan dan angin.” Pungkasnya.

Ahmad Bain (51) pemilik rumah mengaku sungguh sangat senang dan bahagia, dengan kondisi rumahnya yang sekarang, begitu jauh dengan dulu sebelum direhab.

Bahkan ia tak percaya jika rumah yang ditempatinya bisa sebagus saat ini dan layak huni.

Baca Juga:  Malaysia Minta WNI Laporkan Pegawai Minta Suap

“Sungguh suatu berkah bagi keluarga kami, dengan bantuan dari bapak TNI merenovasi rumah saya hingga begini bagusnya”, tuturnya. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top