Membangun Imunitas Bangsa” TNI Sinergisitas Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Kodim 1006/Banjar kembali menggelar Binter melalui Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Aparat Pemerintah Banjarbaru dan Kabupaten Banjar yang berlangsung di aula Makodim Banjar, Rabu (30/6/2021)

Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P membuka acara Komsos dengan Aparat Pemerintah mengatakan melalui Komsos TNI dan aparat pemerintah dapat mencari  solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di wilayah dan menjaga Sinergisitas.

Kegiatan ini merupakan momen untuk menyamakan visi, misi dan kebijakan pimpinan TNI AD dengan aparat pemerintah daerah. Dengan penyampaian itu, diharapkannya tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah.” kata Dandim

Selain itu, lanjut dia, adanya kegiatan Program ini rutin persmester dilaksanakan akan dapat meningkatkan sinergi antara TNI dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera.

Semua Kepala desa/ Pembakal dan juga lurah serta RT/ RW diundang ini agar Sinergisitas bersama Koramil.” tuturnya.

Letkol Inf Imam Muchtarom juga mengingatkan kepada para Lurah dan Kepala Desa termasuk Danramil , dimasa Pandemik Covid-19 tetap meningkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan.

Baca Juga: 

Dengan wajib menerapkan 3M serta tidak melakukan kegiatan dan aktivitas secara berlebihan.
Kebetulan disini ada Lurah dan Kepala Desa juga RT/RW, agar disampaikan kewarga, bersinergi dengan Babinsa Kodim 1006/Banjar dan mensosialisasikannya.

Terkait Sosialiasi Covid -19 ini merupakan Stimulus PPKM Mikro yang dilaksanakan dikelurahan agar berjalan dengan baik, makanya Komsos  bersama aparat pemerintah kita hadirkan tenaga kesehatan dokter yang tau dan mengerti” ucapannya”

Ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan juga Pembakal, lurah atas terselenggaranya acara ini, mudah – mudahan menjadikan kita untuk bisa silaturahmi dan bekerjasama. Sinergisitas tiga pilar TNI – Polri dan Pemda. (pendim 1006/ Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top