Bangun Sinergisitas ” Kepala Desa Sungai Lurus Sambung Makmur Apresiasi Komsos TNI

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Kepala Desa Sungai Lurus Mat Dasir Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar turut serta hadir dalam acara Komunikasi Sosil dengan Aparat Pemerintah yang berlangsung di Aula Makodim Banjar, Rabu (30/6/2021)

Saya pribadi sangat mengapresiasi dan setuju sekali TNI memfasilitasi diadakannya kegiatan seperti ini, diforum dan ditempat seperti ini juga kita bisa bertukar fikiran dan Komunikasi langsung.

” Saya datang bersama Babinsa menghadiri acara Komsos yang dilaksanakan oleh Kodim Banjar, berangkat dari rumah desa jam 5 subuh menginggat jarak dari rumah sangat jauh 2 jam perjalanan kalau tidak lalulintas macet.

Kehadiran tidak dari Sambung Makmur saja, Pengaron bahkan Kecamatan Sungai Pinang pun yang jauh kepala desa turut serta.” tuturnya.

Dari Pak Dandim tadi, meminta kepala desa bersinergi dengan Babinsa tiga pilar diwilayah.
selalu ada Komunikasi dan kerjasama yang baik.

Menjaga keamanan wilayah juga sangat diperlukan sekali Komsos tidak harus ditempat yang baik atau ruangan, diluar, ditempat terbuka bahkan diwarung kopi juga bisa.

Baca Juga:  Kepala Sekolah SMPN 1 Satui Klarifikasi Isu Negatif Beredar di Publik

Selain Itu juga Narasumber petugas kesehatan memberi informasi dan menjelaskan terkait penyampaian materi tentang Covid 19 oleh petugas dari Polkes Nganjuk. Di akhir acara, dilaksanakan sesi diskusi dan tanya jawab disampaikan oleh masing masing peserta yang hadir.

Kami sangat terbantu sekali Komsos selain menambah wawasan juga mengetahui perkembangan permasalahan khususnya Covid -19. pungkasnya. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top