Wakapolda dan Ketum DAD Kalteng Hadiri Acara Munas I Fordayak

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah Agustiar Sabran dan juga Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Qetari Purnamasari, S.A.P, MA, menghadiri kegiatan Munas I Fordayak yang dilaksanakan di Aula Palampang Tarung Kompleks Kantor Walikota Palangka Raya di ruas jalan Tjilik Riwut, pada Selasa (29/6/2021).

Dalam sesi wawancara Agustiar Sabran menegaskan bahwa Fordayak merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang tentunya memiliki tujuan untuk menjaga harkat dan martabat suku Dayak.

Fordayak juga sangat lah di yakini bisa bersinergis dengan Pemerintah dalam berbagai program kedepannya nanti.

“Sinergitas sangat lah penting di mana hal ini Fordayak adalah masyarakat yang bergabung dalam organisasi resmi dan tentunya DAD membuka diri dalam berbagai program yang bisa saja di kolaborasikan dengan Fordayak kedepannya nanti,” tutur Agustiar Sabran.

Sementara itu, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Qetari Purnamasari, S.A.P, MA, menegaskan, kehadiran kami di sini tentunya merupakan bentuk kami dalam meningkatkan komunikasi dan juga memberikan dukungan moral kepada para pemuda Dayak untuk terus memiliki komitmen bersama membangun daerah ini kearah yang lebih maju lagi.

Baca Juga:  Polsek Kahteng Semprotkan Cairan Desinfektan Di - Warung Makan Dan Sembako

Selanjutnya kami dari Polda Kalteng membuka diri dengan Fordayak dalam berbagai program kerja di masa mendatang.

“Selamat bermusyawarah untuk Pengurus Fordayak dan tetap patuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak dan hindari kerumuman,” Pungkas Wakapolda Kalteng kepada awak media ini.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top