Sambut Hari Bhayangkara, Polda Kalsel Gelar Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BANJARBARU – Kepolisian Daerah Kalimantan selatan (Polda Kalsel) menggelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru, Selasa (29/6/2021) pukul 08.00 Wita.

Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang itu dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dihadiri Karo SDM, Karo Log, Dir Intelkam, Dir Samapta, Dir Pamobvit, Dir Reskrimsus, Kabid TIK, KA SPN, dan KA SPKT Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel mengatakan Upacara di TMP Bumi Kencana Landasan Ulin untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur sekaligus memetik semangat para pejuang.

“Tentunya bahwa kegiatan ini mengingatkan jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita sehingga kita bisa memetik dari pada jiwa juang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” pungkas Kapolda usai melakukan penaburan bunga.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Kalsel, Momen berziarah ini di pakai untuk datang mendoakan mereka terutama keluarga yang ditinggalkan agar tetap di kuatkan.

Baca Juga:  Dapur Umum MDMC Menyalurkan Makanan Siap Saji

Jenderal bintang dua ini berharap, dalam rangka Hari Bhayangkara semua personel terutama anggota yang berada pada garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat agar tetap berjuang dan jangan berkecil hati.

“Bawa panji-panji kepolisian terus sejati dan melayani masyarakat dengan baik, atas nama pribadi dan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75, terus mengabdi dan berjuang untuk negara,” pungkas Kapolda Kalsel. (@tim/sk)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top