Munas I Fordayak Tetapkan Bambang Irawan Sebagai Ketua

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Forum Pemuda Dayak (Fordayak) hari ini Selasa (29/6) 2021) telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Nasional I (Munas I) Fordayak.

Kegiatan Munas I Fordayak dilaksanakan di Aula Palampang Tarung Kompleks Kantor Walikota  Palangka Raya di ruas jalan Tjilik Riwut, pada Selasa (29/6/2021).

Dalam agenda Pemilihan Ketua Umum (Ketum) Fordayak pada Munas I kembali menetapkan Bambang Irawan yang mana sebelumnya menjabat Ketum Fordayak.

Ketum Terpilih Fordayak Bambang Irawan mengatakan, hasil Munas I Fordayak tadi kembali menetapkan saya Sebagai Ketum.

Bambang Irawan kembali menegaskan, langkah awal pastinya adalah memilih kepengurusan dan penyusunan program kerja ke depan dalam waktu yang tidak terlalu lama ini.

Selanjutnya adalah, Tetap menjalani komunikasi yang baik dengan organisasi masyarakat lainnya dan tentunya Fordayak akan selalu bersinergis dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Bambang juga menuturkan, kedepan dirinya menginginkan para pemuda Dayak bisa terus bersatu dalam organisasi ini dengan komitmen membangun sumber daya manusia kearah yang lebih baik lagi.

“Pemuda Dayak harus memiliki keinginan untuk maju dengan berbagai kelebihannya,. Selanjutnya kepada para pendukung acara baik panitia, peserta diucapkan terima kasih,” demikian ditegaskan olen Bambang Irawan.

Baca Juga:  GP Ansor Provinsi Kalteng Gelar Rakorwil Tiga

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top