Berikan Tali Asih ” Dandim Banjar Membuka Acara Komsos Bersama Keluarga Besar Tentara

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P mempererat tali silaturahmi bersama Keluarga Besar TNI dengan menggelar kegiatan Komunikasi Sosial. Selasa (29/6/2021)

Acara berlangsung diaula Makodim Banjar turut dihadiri sesepuh Prajurit Veteran, Wira Kauri, Persit dan Anak – anak FKPPI.

Dandim Banjar dalam
sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada KBT yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Saya harap melalui acara ini sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun komunikasi.

Sehingga dapat kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang ada, untuk itu mari kita tumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya,
saya berharap semua keluarga besar TNI dan Kodim 1006/ Banjar menjadi pelopor dalam protokol kesehatan ditengah pendemi covid-19.” ucap Dandim.

Usai memberikan sambutan, Komandan Kodim juga memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh anggota KBT yang hadir, kegiatan di lanjutkan dengan diberikan wawasan Kebangsaan Pedoman Hidup Pancasila. (pendim 1006/Mtp)

Baca Juga:  Sekda Kabupaten Kotabaru H. Said Akhmad, Hadiri Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Oleh PT. Mubadala Petrolium

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top