Walikota Buka Pameran Produk Kreatif UKM 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, membuka produk kreatif Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Lokal dalam rangka musyawarah nasional (Munas) Fordayak Tahun 2021 yang bertempat di Halaman Gedung Palampang Tarung, Senin (28/6/2021) sore.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan Katambung (alat musik tradisional suku Dayak sejenis gendang) oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan bahwa pameran produk kreatif UKM lokal merupakan bentuk keikutsertaan Fordayak dalam membangun dan mengembangkan industri kreatif yang ada di wilayah Kota Palangka Raya.

Untuk itu ia mengimbau agar Fordayak tetap semangat dan selalu berkarya dan berkreasi dalam menumbuh kembangkan UKM yang telah ada tersebut.

Selain itu, dirinya juga sangat mengapresiasi kegiatan produk kreatif dan UKM lokal ini karena usaha kecil dan menengah merupakan ujung tombak perekonomian dalam menghadapi dampak ekonomi dari adanya pandemi covid 19.

“Semoga dengan adanya pameran produk kreatif dan UKM lokal ini bisa menumbuhkan lagi giat rukun iman di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya kota Palangka Raya,” Pungkas Fairid Nafarin.

Baca Juga:  150 Orang Jalani Vaksin Di Polsek Mlati

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top