Pengurus KMHDI Kalteng Bertemu Agustiar Sabran

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma (PD KMHDI) Provinsi Kalimantan Tengah Bertemu langsung dengan H. Agustiar Sabran, S.Kom selaku Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah di Rumah kediamannya pada Senin, (28/6/2022).

Pertemuan ini dalam rangka silahturahmi memperkenalkan Pengurus PD KMHDI Kalteng dan memyampaikan terkait Program KMHDI Kalteng.

Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah Candra Wardana sangat berterimakasih atas kesempatan bisa bertemu langsung dengan Agustiar Sabran selaku tokoh dan Orang Tua kami untuk mewakili Kalteng di tatanan Pusat.

Candra menambahkan bahwa maksud dan tujuan adalah untuk menyampaikan tentang apa yang menjadi kendala dan kesulitan Mahasiswa hari ini dalam melaksanakan roda organinsasi.

Hal yang mendasar adalah bagaimana sinergisitas dapat berjalan dengan baik serta harapan kami pemuda harus dilibatkan dalam pembangunan sumber daya manusia.

“Kami yakin bahwa peran pemuda sangat kuat dalam mempersiapkan generasi kalteng kedepan untuk mampu bersaing” tuturnya.

H. Agustiar Sabran Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalteng mengapresiasi kehadiran dari Mahasiswa untuk bertemu dan bertukar pendapat dalam melihat kondisi Kalteng hari ini.

Baca Juga:  Pemerintah Daerah Kotabaru Memberikan Dukungan Penuh Terhadap Pengembangan Destinasi Wisata Goa Lowo Di - Desa Tegal Rejo

Apalagi di masa Pandemi covid-19, harapanya kita harus bergotong royong dalam membangun Kalteng agar bisa lepas dari masa sulit ini.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top