Ketua Bapemperda Sokhiful Anam, Berharap Masukan Agar Bapemperda Berjalan Baik

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua bapemperda inisiatif Sokhiful Anam dalam sambutannya bahwa Ke tiga raperda inisiatif terutama raperda tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan terhadap keberadaan perusahaan dinilai mempunyai peran penting dalam pembangunan ekonomi di daerah.

Lanjut sambutan beberapa raperda sangat berdampak nanti untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan mencipatakan lapangan kerja di daerah. dengan adanya kebijakan pembangunan ekonomi harus didukung oleh komitmen perusahaan maupun pemerintah daerah.

“Oleh karenanya, tanggung jawab perusahaan atau corporate sosial responsibility ( CSR) berkaitan dengan segala aspek yang menunjang berhasilnya perusahaan tersebut,”terang Sokhiful.

Ia mengatakan atas partisipasi dalam pembahasan pembentukan dan penyusunan propemperda tahun 2021 ini terutama kepada Sekda Kotabaru selaku tim pembahasan Raperda Kotabaru beserta SKPD terkait yang terlibat dalam program pembentukan perda tahun 2021.

Kesempatan ini, lanjutnya bapemperda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembahasan pembentukan dan penyusunan propemperda tahun 2021 ini terutama kepada sekda Kotabaru selaku tim pembahasan raperda Kotabaru beserta SKPD terkait yang terlibat dalam program pembentukan perda tahun 2021.

Baca Juga:  HUT Pramuka LVIII Di Lapangan Haur Kuning Sebanti

“Ucapan terima kasih kepada rekan – rekan anggota bapemperda yang turut aktif dalam setiap pembahasan baik intern Bapemperda maupun dengan pihak – pihak yang terkait,” tandasnya. (Wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top