Karya Bakti TNI Membangun Rumah Warga Dampak Puting Beliung Selesai ” Ini Harapan Dandim Banjar

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Bantuan Pemerintah Kabupaten Banjar perbaikan rumah terhadap dampak Bencana Alam Angin Puting Beliung warga desa Penggalaman Kecamatan Martapura Barat kini selesai dikerjakan. Senin (28/6/3021)

Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P mengatakan proses 28 Rumah yang terkena angin puting beliung desa Penggalaman yang dikerjakan melalui Karya Bakti TNI bersama Pemerintah Kabupaten Banjar sudah selesai dikerjakan.

Selama tiga minggu dilokasi bencana alam Prajurit Kodim Banjar dibantu warga melaksanakan Karya Bakti membangun dan memperbaiki rumah warga, juga pelayanan dapur umum TNI untuk pengungsi.” tuturnya.

Kegiatan ini Untuk membantu kesulitan meningkatkan kesejahterakan rakyat agar hidupnya lebih baik dan layak sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Banjar bersama Kodim 1006/Banjar terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desa.

Bagi warga kami berharap apa yang sudah dilakukan Oleh TNI semata membantu pemerintah daerah dalam pemberdayaan wilayah serta mengatasi kesulitan rakyat.” ungkap Dandim. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top