HUT Bhayangkara Ke-75 Polres Tanah Bumbu Gelar Bakti Sosial

Print Friendly, PDF & Email

 

Poto Istemewa

 

SUAKA – BATULICIN, Dalam rangka wujud kepedulian dan rasa syukur HUT Bhayangkara ke-75 Polres Tanah Bumbu, Polda Kalimantan Selatan, menggelar bakti sosial.

Sebanyak 500 paket sembako dibagian kepada pakir miskin, yatim piatu, karyawan korban PHK, sopir, tukang ojek serta penyandang disabilitas yang disalurkan melalui bhabinkamtibmas diwilayah Kepolisian Sektor (Polsek) se-Tanah Bumbu. Jumat, (25/6/2021).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, SIK mengatakan, Peringatan HUT Bhayangkara kali ini berdeda dari sebelum-sebelumnya karena seluruh indonesia saat ini dimassa pendemi covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini jangan dianggap sekedar seremonial yang rutin kita selenggarakan disetiap hari ulang tahun Bhayangkara, melainkan hendaknya kita gunakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung pendemi Covid-19.” Ujar Himawan, saat serah terima bansos dihalaman Mapolres Tanah Bumbu.

Ia berharap dengan adanya baksos ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Tanbu.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, sehingga kegiatan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, tutupnya. (Barlis)

 

Baca Juga:  15 Ekor Sapi disembelih di DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu

 

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top