IHB Gelar FGD dan Bimtek Pengurus Se Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Ketua Umum Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kalimantan Tengah, Thoeseng TT. Asang, S.Hut, MM, mengatakan jika pihaknya hari ini melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Pemantapan Inovasi Aksi Instansi Pemerintah dan Swasta Guna Mendukung Terbentuknya Kalteng Semakin Berkah”.

Kegiatan FGD dan Bimtek Pengurus IHB Se Kalteng ini digelar di Hotel Aurila Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya pada Sabtu (26/6/2021).

Thoeseng menjelaskan kembali jika Inovasi aksi yang akan dilakukan oleh pihaknya ini jelas untuk betul betul memberikan Inovasi semangat kinerja ke arah lebih baik lagi untuk lembaga Pemerintahan.

Namun perlu diketahui oleh publik Inovasi penilaian yang kami berikan ini bukan untuk menyudutkan Instansi Pemerintah dan juga lembaga Swasta.

Namun sangat di harapkan Inovasi penilian ini bertujuan untuk memberikan rangsangan semangat ke arah yang lebih baik lagi di masa depan bagi lembaga Pemerintah dan Swasta.

Kembali kepada tema kegiatan kami ini jelas sudah tujuannya adalah Pemantapan Inovasi Aksi Instansi Pemerintah dan Swasta Guna Mendukung Terbentuknya Kalteng Semakin Berkah.

Baca Juga:  Angkutan di Terminal KM 6 Memilih Tak Beroperasi, Karena Debit Air Masih Tinggi

“IHB Kalteng akan terus bersinergi dengan kerja kerja Pemerintah Se Kalteng saat ini dan kedepannya nanti,” pungkas Thoeseng.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top