Jelang HUT ke-75 Bhayangkara Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Secara Serentak

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) bakal mengadakan vaksinasi massal Covid-19 massal secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota pada hari Sabtu (26/6/2021). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membebaskan Provinsi Kalsel dari penyebaran virus Covid-19.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyebutkan, kegiatan vaksinasi serentak dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara. Vaksinasi Covid-19 massal secara serentak dilakukan oleh 34 Polda serta jajaran dengan tema Satu Juta Vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus Covid-19, sehingga Polri khususnya Polda Kalsel dan Polres jajaran akan melaksanakan vaksinasi massal di seluruh wilayah ini,” kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., Jumat (25/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal pada akhir pekan ini akan digelar di 3 (Tiga) lokasi yakni Gedung Mahligai Pancasila, Gedung Sultan Suriansyah dan GOR Hasanuddin Kota Banjarmasin dengan melibatkan tenaga vaksinator.

Persyaratan dalam pelaksanaan vaksinasi yaitu, usia minimal 18 tahun dan membawa KTP. Selain itu, tidak dalam keadaan hamil dan berada dalam keadaan sehat.

Baca Juga:  Ketua Dewan Pers Diminta Legowo Terbentuknya Dewan Pers Indonesia

“Vaksinasi massal ini gratis dan terbuka untuk semua masyarakat. Saya mengajak masyarakat Kalimantan Selatan, mari datang ke tempat yang telah disediakan Polda dan Polres jajaran pada 26 Juni 2021 dalam pelaksanaan vaksinasi massal guna menyukseskan program vaksinasi nasional,” ujar Kabid Humas. (@tim/sk)

Editorial : Muhammad Hatim

Redaksi  : (SuaraKalimantan.com)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top