Wakil Bupati Banjar, Dandim 1006/Banjar Apresiasi Satlantas Bentuk Kampung Tertib Lalulintas

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Polres Banjar mengikuti lomba Penilai Kampung Tertib Lantas dalam Rangka HUT Polisi Lalu Lintas Ke-65.

Program Kampung tertib lalulintas mengambil tempat lokasi Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar kini diwujudkan untuk Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Banjar.

Disampaikan langsung Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Probowo saat meninjau lokasi Kampung Tertib lalulintas bersama Korlantas Mabes Polri Akun Komisaris Besar Polisi Arief Bahtiar juga didampingi Wakil Bupati Banjar H.Said Idrus Al-Habsyie , Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P. Kamis (23/6/2021)

Tujuan agar warga menjadi pelopor disiplin dalam berlalulintas guna menciptakan lingkungan keluarga dan masyarakat sadar mematuhi dan disiplin dalam berlalulintas, kita mulai dulu dikampung/desa sehingga masyarakat mengetahui.

Saya juga memohon dukungan dan doanya, saat ini dilakukan penilaian turun langsung dari Tim Penilai Kaoorlantas Mabes Polri.” ungkapnya.

Wakil Bupati Banjar Said Al-idrus juga sangat mendukung Kompleks Al Jihad Sungai Paring menjadikan Kampung Tertib Lalulintas.

Baca Juga:  Bawa Shabu, AKBP Hartono Tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Pemerintah juga Jajaran TNI Kodim 1006/Banjar mengucapkan terimakasih kepada Satlas Polres Banjar Kerja keras membentuk Kampung Tertib Berlalulintas.

Harapan pula diminta kepada masyarakat mendukung kegiatan yang diadakan Polres Banjar sehingga dalam penilaian mendapat juara.” imbuhnya.

Sementara itu Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P sangat mengapresiasi hadir inovasi kreatif Satlantas Polres Bajar atas terbentuknya kampung tertib berlalulintas.

Kampung Tertib Lalu Lintas Banjar  dilengkapi dengan Taman lalu lintas dengan beberapa fasilitas kelengkapan, untuk mendidik anak-anak agar paham dengan peraturan lalu lintas dan tertib berlalu lintas.

Semoga dengan adanya terbentuknya kampung  tertib lalulintas Penekanan angka kecelakaan turun.

Semoga dengan inovasi Kampung tertib lalulintas ini bermanfaat bagi masyarakat juga warga sadar juga mendapat predikat juara” tutup Dandim” (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top