Wagub Harapkan PDIP Bisa Sinergis Dengan Pemprov Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalteng, bertempat di Bahalap Hotel, Palangka Raya, Kamis (24/6/2021). Rakerda PDIP tahunnya 2021 mengusung tema “Desa Maju Indonesia Kuat dan Berdaulat”.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berharap pelaksanaan Rakerda DPD PDIP Kalteng, bisa merumuskan dan melahirkan program-program kerja PDI Perjuangan kedepan, dalam mendukung program kerja Pemprov. Kalteng, terutama dalam menentukan arah, strategi dan inovasi pembangunan, serta berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kalteng.

“Saya berharap banyak dengan Rakerda DPD PDI Perjuangan seperti ini, dapat menumbuhkan sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif, khususnya anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan, agar bisa bersama-sama mengawal pembangunan Kalimantan Tengah menjadi lebih baik dan semakin Berkah,” tutur H. Edy Pratowo.

Wakil Gubernur Kalteng mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pengurus Daerah, Dewan Pengurus Cabang, Pengurus, Organisasi sayap beserta seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan, yang sudah bersusah payah berjuang bersama-sama, dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah yang baru saja diraih.

Baca Juga:  Diduga Selewengkan Dana nasabah 1,8 Miliar, Mantan Kepala Pos Cabang Kotabaru Kebal Hukum

“Saya berharap Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar, sehingga melahirkan program kerja serta memberikan kontribusi dalam memacu pembangunan Kalimantan Tengah yang semakin Berkah”, pungkasnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top