Gunakan Waktu Luang, Anggota Satgas TMMD Melepas Lelah dengan Sopir Truk

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, TAPIN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1010/Tapin, Kecamatan Salam Babaris masih terus berlangsung. Kamis, (25/06/2021).

Satgas TMMD bersama supir truk angkut material sempatkan istirahat di Warung Kopi Desa Suato Lama.

“Kerja tetap kerja, tapi kan kita juga perlu istirahat. Ya ngopi ngopi siang sambil bercanda melepas lelah. Asalkan jangan kelamaan terbawa alur saja istirahatnya,” ujar Anggota Satgas TMMD Ke 111, Serda Simarmata.

Diketahui, pembangunan pembuatan badan jalan sepanjang 3.149 meter dengan lebar 7 meter di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin.

Tanah urug pun juga sudah banyak yang didrop oleh truck pengangkut material tanah ke lokasi sasaran fisik pembangunan jalan pada program TMMD Reguler ke-111 Kodim 1010/Tapin tersebut.

Serda Simarmata menjelaskan untuk droping material tanah urugan disepanjang jalan yang akan digelar pemadatan jalan. Ia berharap pengerjaan tersebut bisa berjalan lancar dan tepat waktu.

“Kebutuhan tanah urugan masih diperlukan dan ini akan di drop di beberapa titik sepanjang ruas jalan yang sudah tampak terlihat diratakan oleh satgas TMMD dan warga semoga pekerjaan bisa maksimal,” terang.

Baca Juga:  Anak-anak Meriahkan Ramadhan Dengan Bergarakan Sahur

“Ya Do’akan aja dalam pengerjaan lancar dan tepat waktu, agar warga menggunakan jalan itu,” tutup Simarmata. (PENDIM1010)

Editorial : Muhammad Hatim

Redaksi  : (SuaraKalimantan.com)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top