Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru Lakukan Peninjauan Di SMPN 2 Terkait Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dinas pendidikan Kotabaru terus melakukan peninjauan ke sekolah – sekolah terkait persiapan pembelajaran tatap muka.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kotabaru Selamat Riyadi S.pd mengatakan,” kepada awak media www.suarakalimantan.com, Rabu. (23/6/2021).

Sebenarnya ada dua agenda kenapa saya kesini, yang pertama dulu kita melihat kesiapan sekolah dalam rangka menghadapi pembelajaran tatap muka, hal itu untuk memastikan semua sarana dan prasarana sekolah sebelum pembelajaran tatap muka di mulai, karena disana dijelaskan bahwa sekolah harus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, yaitu salah satunya adalah pemberian bantuan batas jarak dan sebagainya.

Lebih lanjut dia mengatakan,” disekolah kemudian menyediakan air bersih dan wastafel dan setelah meninjau beberapa kelas yang ada di SMP NEGERI 2 Kotabaru ,Alhamdulillah sarat tersebut sudah di penuhi.

Kemudian yang kedua sekaligus melihat pelaksanaan penerimaan peserta didik baru apakah menerapkan juga sistem prokes, Ucapnya.

ternyata disini Alhamdulillah juga, menerapkan prokes, kemudian kita melihat juga pembatasan jarak dan ada pembagian ruang – ruang, baik untuk para peserta calon didik laki – laki dan perempuan, sehingga tidak ada terjadi berkumpulnya orang banyak ditempat tersebut.

Baca Juga:  Ketua Komisi II DPRD Kotabaru, Jerry Luminta, S.Pd,MM Hadiri Perpisahan Pjs Bupati Kotabaru

“Jadi intinya saya datang kemari, ya mudah – mudahan pada saat pembelajaran tatap muka di awal pelajaran 2021/2022 bisa berjalan aman dan lancar,” Pungkasnya. (dam/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top