Uskup Jadi Keynote Speaker, Wamen LHK RI Narasumber Dalam Seminar Nasional PMKRI 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Ketua Panitia Konferensi Studio Regional (KSR) Eduardus Setno mengatakan, bahwa dalam rangkain kegiatan KSR Komda VIII Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas akan digelar kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Krisis Ekologi Semakin Dekat, Siapkah Anda ?”.

Ketua Panitia juga menjelaskan juga, Mgr. A. M Sutrisnaatmaka, MSF selaku Uskup Keuskupan Palangkaraya sebagai Keynote Speaker.

Selanjutnya, Narasumber yang akan hadir langsung adalah Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (Alue Dohong, SE, M.Sc, Ph.D).

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat S.H., M.H. Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Benidiktus Papa.

Hadir juga tokoh budayawan, Dr. Marko Mahin, MA dan Direktur Eksekutif Walhi Kalimantan Tengah, Dimas N. Hartono. Dengan moderator nya Presidium Gerakan Kemasyarakatan PMKRI Palangka Raya Rizky Pratama.

‘Untuk Seminar Nasional ini akan dilaksanakan pada hari Rabu (23/06/2021) pagi, di Aula DPRD Kota Palangka Raya dan akan disiarkan secara langsung di YouTube PMKRI Cabang Palangka Raya,” Terang Ketua Panitia pada Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:  PANGLIMA BATUR DI USULKAN SEBAGAI PAHLAWAN NASIONAL

Peserta yang hadir dalam kegiatan Seminar Nasional ini nantinya secara luring terbatas dan wajib mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

“Sampai malam ini untuk acara besok 100 persen sudah dipersiapkan dengan maksimal, semoga saja tidak ada kendala teknis pada saat kegiatan,” Pungkas Ketua Panitia KSR.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top