Satgas TMMD Gunakan Waktu Istirahat untuk Komunikasi Sosial

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, TAPIN –  Jam malam tiba, namun waktu tersebut dimanfaatkan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 dengan duduk bersama warga sekitar Lokasi TMMD yang diadakan di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris.

Sambil tertawa riang Anggota Satgas TMMD ini melepas lelah di saat jam istirahat dengan ngopi bersama di warung. Ngopi bersama bertujuan untuk menjalin komunikasi dan tentunya memberikan masukan pendapat warung yang berada RT. 03 RW. 01 Desa Salam Babaris. Minggu, (20/6/2021) malam.

“Kita ngopi bareng saat jam istirahat dengan bercerita dan tentunya memberikan masukan kepada warung,”kata Prada Ayub salah satu Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1010/Tapin.

Menurutnya, dengan adanya ngopi di warung milik warga sekitar juga bisa menambah keuntungan atau pemasukan warung tersebut. “Jadi kami kalau istirahat pasti langsung ngopi di warung,” katanya

Sementara itu pemilik warung Yudi (38) beliau sangat berterima kasih atas kegiatan TMMD yang ada di Desa Suato Lama, karena dapat sedikit meningkatkan ekonomi di warung miliknya.

Baca Juga:  Perkelahian Di Sungai Tabuk Berujung Maut Antara Suami Dan Mantan Suami

“Terima Kasih karena sudah mau ngopi di warung saya,” tandasnya.(pendim1010).

Editorial : Muhammad Hatim

Redaksi  : (SuaraKalimantan.com)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top