Fakultas Teknik UNKRIP Palangka Raya Laksanakan KKL 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Jurusan Teknik Sipil 2021 dilaksanakan dengan tujuan mengetahui, memahami, dan mempelajari permasalahan di bidang Teknik Sipil.

Sebagai upaya pembekalan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil agar memiliki kompetensi sesuai dengan permintaan pasar kerjan sebagai upaya memperoleh keahlian dalam bidang Teknik Sipil yang nantinya dapat diterapkan dalam dunia kerja yang sesungguhnya.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 20 Juni 2021 yang diikut oleh 38 Mahasiswa aktif semester VI.

Kegiatan ini didampingi oleh Dosen, Ketua Kaprodi, Wakil Dekan Teknik dan rombongan lainnya.

Kegiatan Fakultas Teknik KKl Tahun 2021  memiliki tema : ‘‘Pengembangan Tempat Wisata di Kalteng”.

Saat jumpa pers Ketua Program Studi Teknik Sipil UNKRIP Yosevina, ST, M.Sc, menyampaikan banyak terima kasih kepada Dekan Teknik,  Wakil Dekan Teknik, yang selalu suport kegiatan Mahasiswa di Prodi Teknik Sipil, dan tentu dalam proses  pelaksanaan KKL Tahun 2021 ini berjalan dengan lancar  dan sukses sesuai harapan awal.

Suksesnya kegiatan KKL taken 2021 ini berkat dukungan dari Dekan dan Wakil Dekan, Ketua Kaprodi, Peserta serta semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini.

Baca Juga:  Ketua TP - PKK Kotabaru Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tentu dengan tema  ini kami canangkan, Mahasiswa di Fakultas Teknik ini tidak hanya fokus pada dunia teknik sipil saja, tetapi harus mampu untuk memiliki keterampilan lebih.

Maka dari itu kami mendorong Mahasiswa kami untuk dapat menggali potensi yang ada di Kalteng.

Disamping itu Wakil Dekan Teknik Maretina Eka Sinta,S.T.,M.T juga menambahkan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rugas Usop, ST. Selaku pemilik Manasa Agro Wisata di Tangkaling.

Hari ini kami sangat puas dengan tempat wisata ini,  yang membuat mata tak hentinya memandang surga yang terlihat di Tangkiling hari ini, Kegiatan KKL Jurusan Teknik Sipil 2021 secara keseluruhan dapat berjalan secara lancar.

Dengan adanya kegiatan ini sangat lah diharapkan para peserta dapat menyerap ilmu yang telah disampaikan oleh pembicara serta dapat berguna dan diterapkan pada dunia kerja nantinya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top