Penjaringan Warga Tak Patuhi Prokes oleh Forkopimcam Satui

Print Friendly, PDF & Email
Petugas Gabungan berkumpul dan Apel dihalaman Koramil 1022-04/ Satui sebelum menggelar Kegiatan rapid antigen di Pasar Bamega Pura Sungai danau

 

SUAKA – BATULICIN, Turut mendukung pemerintah daerah kabupaten Tanah Bumbu dalam pengendalian wabah Covid-19.

Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam)  Satui yang terdiri dari Camat Satui, Polsek Satui, Danramil 1022-04/Satui bahu-membahu bekerjasama demi suksesnya kegiatan rapid antigen yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Tanbu.

Tampak petugas gabungan TNI/Polri menggiring warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tak memakai masker saat melintas dijalan raya, dan masuk ditempat keramaian kawasan Pasar Bamega Pura Desa Sungai Danau, kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Abdul Rahim, S.ST Camat Satui kepada media ini Minggu, (20/6/2021) mengatakan, kami dari unsur Forkopimcam juga turut andil dalam jalannya kegiatan tersebut dengan mamfasilitasi tempat serta penertiban.

“Kami dari kecamatan menyiapkan snack, tenda serta meja dan kursi. Petugas TNI/Polri yang juga bekerja keras menjaring warga yang tak mematuhi prokes,” ungkap Abdul Rahim yang juga merupakan ketua gugus tugas kecamatan Satui.

Selain itu juga, turut dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu, aparatur pemerintah kecamatan dan desa Sungai Danau, serta pihak lainnya yang tak dapat disebutkan satu-persatu, tandasnya. (Bar)

Baca Juga:  Ketujuh Kalinya FIFGROUP FEST Hadir Tawarkan Program Promo Menarik di Banjarmasin

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top