PD KMHDI Kalteng Laksanakan Kaderisasi Tahap I

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Kaderisasi Tahap I (KT I), dimana kegiatan ini merupakan kaderisasi pokok yang ada di KMHDI.

Selaku Panitia Pelaksana KT I Betto menyampaikan bahwa, KT I ini dilakukan selama tiga hari di mulai dari tanggal 18-20 Juni 2021.

Sedangkan Peserta dari kaderisasi  Tahap I ini berasal dari pengurus PD KMHDI Kalimantan Tengah, Pengurus PC KMHDI Kota Palangka dan Pengurus PC KMHDI Kotawaringin Timur.

Untuk tema yang di usung adalah, “Menciptakan Kader Militan Dalam Berpikir dan Bergerak Melalui KT I”.

Dengan tema yang di usung pada kegiatan ini sangat di harapkan para kader akan mampu merubah pola pikirnya, baik untuk bangsa ini dengan berbagai kepedulian dengan isu isu derah dan nasional.

“Mengucapkan permohonan MA at kepada seluruh Panitia KT I dan peserta apabila banyak kendala dalam pelaksanaannya, karena memang KT I ini baru di laksanakan tahun ini khususnya Di Kalimantan Tengah, sehingga banyak yang Harus kita evaluasi untuk kegiatan selanjutnya,” Kata Betto.

Baca Juga:  Satuan Kerja Dan Polsek Jajaran Polres Kapuas Diberi Reward Dan Punishment.

Sementara itu Ketua PD KMHDI Kalteng Candra Wardana, mengapresiasi program kerja yang di gagas oleh Biro Kaderisasi PD KMHDI Kalimantan Tengah ini.

Perlu diakui jika kegiatan ini sangat bagus sekali untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) sehingga kegiatan ini kedepan nya perlu di laksanakan kembali.

“Kegiatan KT I ini merupakan gebrakan baru yang di gagas oleh bidang kaderisasi PD KMHDI Kalimantan Tengah. Tentunya Karena baru pertama kali maka ada nya kekurangan menjadi bahan masukan bagi pengurus kedepan nya nanti,” pungkas Candra.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top