Terbentuknya BAPERA Kabupaten Kotabaru, Pemuda Beraktivitas Lebih Positif

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Terbentuknya Organisasi Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kotabaru, maka perlu Segera pembentukan Pengurus Bapera disetiap Kecamatan dan pengurus Bapera setiap Desa.

Menurut Sekertaris Bapera Kotabaru Aidil Syarifuddin mengatakan, Organisasi ini bertujuan agar supaya mengembangkan potensi generasi muda, profesional, berilmu,beriman dan memiliki semangat kebangsaan tercapainya yang berkemajuan dan berkeadilan Sosial.

Selain itu,peran aktif pemuda yang berjiwa sosial peduli terhadap masyarakat yang memiliki jiwa kebangsaan dan bernegara.Berjiwa demokrasi serta menjunjung nilai-nilai kemerdekaan dan berkeadilan serta beradab.Jum’at (18/6/2021).

Lebih lanjut Aidil menjelaskan, Bapera ini suatu lembaga yang membawa pemuda Indonesia lebih khusus Pemuda Kabupaten Kotabaru untuk lebih berkreativitas demi kemajuan bangsa Negara, pemuda tidak akan terpengaruh lagi perbuatan celah dan perbuatan yang melanggar hukum.

“Diharapkan Bapera mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah dan segala Pemangku Kebijakan supaya tercapainya, kemajuan Pemuda dalam setiap beraktivitas” pungkasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top