Pandemi Covid-19 belumlah usai, Koramil 1022-02/Khi turut serta cegah penyebaran nya

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Tanah Bumbu – Kabupaten Tanah Bumbu sesuai dengan laporan gugus tugas Covid-19 sedang dalam zona kuning dan Hijau, namun itu tidak berarti Pandemi sudah usai.

Bersama dengan unsur Muspida Kabupaten Tanah Bumbu, Koramil 1022-02/Khi turut serta dalam kegiatan Gebrak Masker dan Pemeriksaan Rapid Antigen Covid 19 yang digelar secara Massal, Jumat (18/06/2021).

Kegiatan yang di gelar di Pasar Pagatan Kec Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu tampak di hadiri para unsur Muspida serta Komandan Kodim 1022/Tnb yang diwakili oleh Pasiter Dim 1022/Tanah Bumbu Kapten Inf Wahyono.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan Gebrak Masker dan Pemeriksaan Rapid Antigen Covid 19 tim kemudian melanjutkan kegiatan Prokes di Masjid Jami dan Masjid Manurung.

Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) melalui Pasiter menyampaikan
” Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud upaya menekan dan menghentikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu agar tidak kembali meningkat dan menimbulkan banyak Korban”

Baca Juga:  Wujud Nyata Kepedulian Yayasan Haji Maming di Bidang Pendidikan

” Kami Kodim 1022/Tnb besera jajarannya selalu siap dan mendukung segala program yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu agar tidak semakin meningkat, pungkas Pasiter. (pendim 1022/Tnb)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top