Pria Beristri Diduga Sodomi Anak di Angsana

Print Friendly, PDF & Email
Poto Ilustrasi

 

 

 

 

SUAKA – BATULICIN, Seorang anak laki-laki berinisial S usia belasan tahun, warga Desa Banjarsari Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu jadi korban pelecehan seksual pria beristri dan mempunyai anak.

S diduga telah disodomi lelaki yang tinggal mengontrak dijalan Perintis Gg Antasan RT05 Desa Makmur Mulia, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurut kerabat korban, peristiwa tersebut terbongkar ketika terduga pelaku yang berinisial D kehilangan gawai miliknya dan melaporkan peristiwa kehilangan tersebut kepada kepolisian sektor (Polsek) Satui, dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata yang mengambil adalah si’ S yang merupakan korban.

“Si anak itu sekarang trauma mas, pasca kejadian itu, sampai berdarah anunya.” Ujar kebarat korban yang tidak mau namanya dipublikasikan. Kamis, (17/6/2021).

Kapolsek Satui AKP Parman, saat dikonfirmasi media ini membenarkan pihaknya saat ini sedang menangani kasus dugaan tindak pidana asusila. “Masih dalam lidik, dan saat ini kami memang belum merilis,” kata Parman.

Saat ini diduga pelaku sodomi telah meringkuk di Mapolsek Satui, guna proses penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  Forpam PDAM Bandarmasih Jual Paket Sembako Murah Ke Pelanggan MBR

Penelusuran media ini disekitar lingkungan diduga pelaku tinggal, dia sering memanggil anak-anak untuk bermain-main dikontrakannya untuk sekedar main game online, dan ngobrol-ngobrol saja. (Bar)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top