KTNA Kalteng Gelar Musyawarah Pilih Ketua  Sugianor Calon Kuat

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Kontak Tani Nelayan Andalan atau disingkat KTNA adalah suatu organisasi independen di Indonesia yang berorientasi pada aktivitas sosial di sektor agrikultur, yang berbasiskan agribisnis dan lingkungan hidup di pedesaan.

KTNA terdiri dari komunitas petani dan nelayan yang terpilih untuk mewakili daerah yang memiliki kualifikasi dalam kemampuan di bidangnya masing-masing dan mempunyai karakter pionir dan patriotis dalam pembangunan ekonomi nasional, khususnya di bidang agribisnis.

Organisasi KTNA ada pada level Daerah, Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Organisasi KTNA Kalimantan Tengah hari ini Kamis (17/6/2021), bertempat di Luwansa Hotel Palangka Raya mengelar acara untuk agenda Pemilihan Ketua dan Pengurus organisasi KTNA Kalimantan Tengah.

Ketua KTNA Kalteng Sugianor membenarkan jika dirinya kembali akan maju dan sudah menyerahkan berkas kepada panitia pelaksana Musyawarah.

Dirinya menegaskan, kembali maju untuk jadi Ketua ini karena memang panggilan hati untuk tetap bisa dekat dengan para petani di Kalteng.

Perlu ada rasa yang ikhlas untuk menjadi Ketua dan Pengurus KTNA saat ini dan kedepan nanti sebab KTNA ini organisasi independent pendukung dan pendamping program Pemerintah dari pusat hingga ke tingkat petani nya.

Baca Juga:  Makan Manusia, Buaya Sungai Kebuyahan Sepanjang 4 Meter Ditembak Mati Anggota Polairud

Berkaitan dengan pencalonan kembali dirinya sangat optimis sekali bisa memimpin kembali organisasi KTNA ini.

Sugianor menuturkan jika kembali di percaya sebagai Ketua KTNA Kalteng akan tetap terus memperjuangan hak para petani di Kalteng.

“Petani harus menjadi fokus utama Pemerintah dalam konteks kesejahteraan dan organisasi KTNA hadir untuk pendampingan kepada para petani,” pungkas Sugianor.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top