Sadis!! Diduga Gangguan Jiwa, Suami Habisi Nyawa Istri dan Anak

Print Friendly, PDF & Email

 

Terduga Pelaku dan Korban/ Poto Istimewa

 

SUAKA – SANGATTA, Kisah memilukan terjadi di wilayah permukiman Desa Sepaso Barat, Kecamatan Bengalon pada Minggu (13/6/2021) sekira pukul 19.30 WITA. Ulah brutal sang suami menjelang salat isya itu tega membunuh istri dan anaknya yang baru berusia satu tahun hingga tewas di dalam rumah.

Di bagian kepala sang istri ada bekas luka senjata tajam (Sajam). Korban tergeletak di lantai, sedangkan sang anak tewas dalam posisi berbaring di ayunan. Dari keterangan saksi, pelaku mendatangi masjid yang berada di dekat rumahnya dan kemudian menyerang jamaah yang berada di dalam masjid.

Selanjutnya jamaah melapor ke Polsek Bengalon dan sebagian saksi mampir ke rumah pelaku untuk memberitahu keluarga pelaku bahwa pelaku mengamuk di dalam masjid AL IHYA, namun para saksi malah menemukan Istri dan anak pelaku sudah tak bernyawa dalam keadaan tengkurap dan berlumuran darah.

Kapolsek Bengalon Iptu Slamet Riyadi mengatakan saat menerima informasi pihaknya langsung  mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku. “Penjelasan masyarakat sekitar, pelaku sepertinya mengalami gangguan jiwa dengan membawa senjata tajam keluar rumah,” sebutnya.

Baca Juga:  ORANG SHOLEH YANG DIAM MENYAKSIKAN KEMUNGKARAN PADA PEMILU 2019, IA TERLAKNAT

Ia tidak menjelaskan secara rinci terkait motif pelaku apakah benar mengalami gangguan jiwa yang jelas pihaknya mengamankan terlebih dahulu karena meresahkan warga. “Masih kami dalami dan pelaku akan dilakukan pemeriksaan,” sebutnya.

Sumber : KoranKaltim.com

 

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top