Program TNI Karya Bakti ” Koramil Bantu Bedah Rumah Milik Warga “

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BANJAR –  Sabtu (12/6) Meski Masa Pandemik Covid -19 masih dirasakan warga yang berdampak pada  kebutuhan ekonomi.

Ibu Soini (46 ) warga Jalan Golf Rt 013/003 Kelurahan Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, janda dengan dua orang anak perempuan penerima bantuan Rehab Rumah Warga Tak Mampu dari Koramil 1006-12/LA.

Danramil 1006-12/Liang Anggang Kapten Inf Yohanes Sumarsono dibantu bersama warga langsung melaksanakan Program Karya Bakti TNI Rehab Rumah Tak Layak Huni Semester Satu Tahun 2021.

Yohanes menuturkan bahwa
rehab rumah gotong royong yang dilaksanakan Koramil  bersama Babinsan dan warga dengan sasaran membantu merenovasi rumah.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian TNI  terhadap warga kurang mampu serta juga mengatasi segala kesulitan rakyat di sekitarnya.” Tutup Danramil”

Ibu Soini (46) pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong royong menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memperbaiki rumahnya.

“Selama ini dengan kondisi rumahnya demikian, ia merasa khawatir karena takut kalau ada angin atau gempa yang pastinya akan mengakibatkan rumahnya roboh.

Baca Juga:  Polda Kalsel Gandeng Pelaku Usaha Percepat Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi dan Penanganan Covid-19

Selama ditinggal suami kehidupan bertani dan mengurus anak, kebutuhan sehari-hari pun juga kami berharap pada pemerintah.

Saat ini rumah dibongkar, tidur sementara ada tenda terpal dibuatkan Babinsa dan para – para tempat tidur, kami bersyukur kepada Koramil besar harapan semoga rumah kami cepat selesai. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top