Serma Sanderiansyah Bersih-Bersih Sampah Bersama Warga Binaan

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BARABAI – Lingkungan yang bersih dan sehat adalah dambaan kita semua dalam hidup bermasyarakat, guna mencipatakan lingkungan yang bersih dan sehat bebas dari sampah, babinsa Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Serma Sanderiansyah bersama warga Kelurahan Pantai hambawang Barat gotong royong membersihkan sampah. Jum’at (11/06/2021).

Seperti disampaikan oleh Sanderiansyah bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat, Untuk itu sangat penting kesadaran seluruh masyarakat untuk memelihara dan menjaga kebersihanya dengan membuang sampah pada tempatnya.

Jangan sembarangan membuang sampah, selain mengurangi keindahan, sampah yang menumpuk akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan dapat pula jadi sarang penyakit yang diakibatkan oleh nyamuk, Jadikanlah lingkungan kita yang indah bebas dari sampah, terlebih saat ini masih pandemi covid-19.” ucapnya.

Pada kesempatan gotong-royong Serma Sanderiansyah menghimbau kepada warga binaan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona dengan menerapkan 5M   yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi.” tegasnya.(pendim1002).

Baca Juga:  Sosialisasi Izin Pengelolaan Sarang Walet Tahun 2017

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top