Anggota DPRD Kalteng Lakukan Kunker Ke Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Komisi II DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) yang membidangi Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA) bersama Komisi III yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menyambangi Kabupaten Sukamara.

Kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti agenda atau jadwal yang telah ditetapkan pada masa persidangan II tahun sidang 2021, untuk memantau sekaligus melihat sejauh mana pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sukamara.

Wakil Ketua II DPRD Kalteng H Jimmy Carter, saat menyampaikan sambutannya, di Kantor Bupati Kabupaten Sukamara, Kamis (1/7/2021).

Menurutnya, terdapat sejumlah agenda yang menjadi fokus utama kunjungan Komisi II dan Komisi III DPRD Kalteng, dalam kunjungan itu.

Diantaranya, Komisi II DPRD Kalteng ingin memantau sejauh mana pengembangan peternakan dan perikanan yang dikembangkan Sukamara Ranch, kemudian Komisi III ingin melihat pembangunan dan pengembangan pariwisata serta sarana dan prasarana kesehatan di wilayah itu.

“Selain melaksanakan dialog dengan Pemkab Sukamara, Komisi II dan Komisi III juga menjadwalkan kunjungan lapangan yang langsung di dampingi Bupati dan Wakil Bupati Sukamara,” kata Jimmy.

Baca Juga:  Pemkab Tapin Dan Ribuan Jama'ah Sholat Istisqo (Minta Turunkan Hujan)

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, meliputi Kabupaten Barito Timur (Bartim), Barito Selatan (Barsel), Barito Utara (Barut) dan Murung Raya (Mura) ini juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Pemkab Sukamara, dimana kunjungan kerja DPRD Kalteng ini diharapkan berdampak positif, baik dalam sektor pemerintahan, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Tidak hanya meningkatkan sinergitas antara Pemkab Sukamara dan DPRD Kalteng, kita berharap melalui kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan pembangunan di daerah,” Pungkas politisi dari Partai Demokrat ini.

Pantauan awak media ini Kunjungan kerja Komisi II bersama Komisi III DPRD Kalteng ini diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Anggota Komisi II dan Komisi III DPRD Kalteng serta didampingi staf dan tenaga ahli masing-masing Komisi.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top