SHOPPING CART

close

Wujud kepedulian TNI, Sebanyak 50 Orang Keluarga Besar TNI Dapatkan Vaksin Covid-19

Wujud kepedulian TNI,  Purnawirawan, Istri Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI mendapat Vaksin

SuaraKalimantan.com, – Wujud kepedulian atas kesehatan Purnawirawan, istri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT (Keluarga Besar TNI) yang berada di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu mendapat Vaksinasi Covid-19 tahap Pertama, Senin (24/05/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kodim 1022/Tanah Bumbu yang beralamat di Jalan Kodeco Km 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu .

Jumlah Purnawirawan, Istri Purnawirawan dan Warakawuri serta KBT yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 50 orang, sesuai target Vaksin yang diberikan Komando Atas, sedangkan pelaksanaannya melibatkan Tenaga Kesehatan Vaksinasi sebanyak 11 orang.

Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letnan Kolonel Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M. Tr (Han) mengatakan “Bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan upaya dalam rangka mendukung dan melaksanakan program pemerintah guna percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan sasarannya para Purnawirawan, Istri Purnawirawan, Warakawuri dan KBT (Keluarga Besar TNI) yang berada di wilayah Kodim 1022/Tnb”.

  ATR/BPN Sukamara Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

“Semoga dengan pemberian Vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan serta daya tahan tubuh dan dapat mengurangi resiko terpapar  Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir Pandemi nya” pungkas Dandim. (pendim 1022/Tnb).

Editorial: Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Wujud kepedulian TNI, Sebanyak 50 Orang Keluarga Besar TNI Dapatkan Vaksin Covid-19

Tinggalkan Balasan