SHOPPING CART

close

Wakil Bupati Andi Rudi Latif, Bersama Forkopimda Kunjungi Pospam Kotabaru

SUAKA – . Menjelang hari raya 1442 hijriah, Wakil Bupati Andi Rudi Latif SH, melakukan pemantauan kesiapan posko Pengamanan dan siaga menjelang lebaran.

Posko yang dikunjungi oleh Wakil Bupati Andi Rudi Latif merupakan gerbang masuk ke wilayah kecamatan pulau laut Tengah Posko Pelabuhan Serdang, Kecamatan Pulau Laut Utara Posko pelabuhan stagen, Kecamatan Pulau Laut Sigam,Posko pasar Limbur raya dan posko pengamanan lebaran bertempat Wisata Siring Laut depan Kantor Pemkab Kotabaru.

Hadir mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan peninjauan itu diantaranya, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SlK MM, Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE M.l.Pol,Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto,Kasatpol PP dan Perwakilan Kesehatan, Plt Kepala BPBD Kabupaten Kotabaru.

  Tim Dalprog Kodam VI/Mulawarman Kunjungi Kodim 1002/Barabai

Wakil Bupati Andi Rudi Latif selepas melakukan pemantauan posko pengamanan lebaran dan Siaga Covid-19 di tiga kecamatan itu menghimbau kepada seluruh para petugas yang menjalankan tugas di masing-masing posko untuk selalu bersifat persuasif dan humanis kepada masyarakat.

“Jangan menimbulkan perselisihan, berilah pelayanan yang baik,”pinta Wakil Bupati Andi Rudi Latif.

Wakil Bupati juga tampak memberikan semangat kepada seluruh petugas baik dari Kesehatan, Polisi Pamong Praja, BPBD, TNI serta Polri dan sejumlah unsur lainnya dalam menjalankan tugas yang diberikan.

“Merasa bersyukur karena kabupaten Kotabaru sudah masuk zona kuning dan bisa melaksanakan shalat Ied” tandas Andi Rudi Latif.

Wakil Bupati juga mengapresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh petugas Pengamanan Lebaran dan satgas Covid-19 terlebih kepada petugas yang menjalankan tugasnya saat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

  Cegah Covid 19, Indocement Peduli Bantu Desa Mitra.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh petugas untuk tetap menjaga kesehatan, selalu siaga, dan mawas diri, jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dalam bertugas,” demikian Andi Rudi Latif. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Wakil Bupati Andi Rudi Latif, Bersama Forkopimda Kunjungi Pospam Kotabaru

Tinggalkan Balasan