SHOPPING CART

close

Wagub Kalteng Katakan Ini Atas Aksi DPC PMKRI Palangka Raya

SuaraKalimantan.com,

Aksi Tanam Pohon yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palangka Raya Sanctus Dionisius, pada (26/5/2021) berlokasi di Desa Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Provinsi , ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Wakil Gubernur H. Edy Pratowo atau orang nomor dua Kalimantan Tengah.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo mengatakan, sangat salut sekali dan perlu di berikan apresiasi dua jempol saya ini atas Aksi mereka yang ikut berperan aktif untuk menjaga dan melestarikan lingkungan dengan cara Aksi turun ke lokasi Desa Tumbang Nusa dalam rangka Tanam pohon.

  Peringati Isra Mi'raj Sekaligus Kukuhkan Pengurus DMI-KUI Kecamatan

H. Edy Pratowo menegaskan kembali jika DPC PMKRI Cabang Palangka Raya bisa Menanam pohon maka instansi Pemerintah Daerah tentunya bisa saja melakukan kegiatan serupa untuk tanam pohon.

Struktur Pemerintah jelas sampai ke tingkat desa hal ini atau Aksi tanam pohon ini tentunya bisa dilakukan pula.

“Jumlah Desa Se Kalteng 1.400 an jika satu desa setiap tahun secara serempak tanam pohon 100 pohon saja artinya sudah ada total 14.000 pokok pohon yang kita tanam,” Jelas kader dari Partai Golkar ini.

Wagub Kalteng kembali menegaskan jika dirinya sangat berharap untuk semua lini bisa bersinergis untuk melestarikan lingkungan dan menjaga nya agar tetap lestari dan Kalimantan Tengah tetap hijau.

  Empat Ribu Anggota Gereja Yesus Shincheonji, Yang Telah Pulih dari COVID-19. Donasikan Plasma Ketiga Kalinya

“Banyak manfaatnya jika kita mampu melestarikan lingkungan dan menjaga nya untuk saat ini dan di masa mendatang,” Pungkas Wagub Kalteng.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Wagub Kalteng Katakan Ini Atas Aksi DPC PMKRI Palangka Raya

Tinggalkan Balasan