SHOPPING CART

close

Vaksinasi Tahab 2 Untuk Purnawirawan TNI-AD  Dan Isteri

SuaraKalimantan.com, – Sebanyak 26 orang Purnawirawan TNI AD  dan warakawuri mengikuti program vaksinasi tahap II Gedung Murakata Jalan Bintara Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Kamis (20/5/2021).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin.S.I.P.,M.I.,Pol saat didampingi Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto.Sik dan Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi warakawuri dan purnawirawan TNI-AD ini merupakan salah satu upaya untuk mempercepat pencapaian vaksinasi Covid-19 lansia.

“Dari TNI memang kami diminta untuk mendata para warakawuri dan purnawirawan TNI AD  dan istrinya untuk menjalani program vaksinasi Covid-19, dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19,” katanya usai memantau pelaksanaan vaksinasi.

  DPR Himbau Bank Permudah Kredit Petani Terdampak Covid-19

Dandim  menjelaskan, hari ini anggota Purawirawan TNI AD yang melaksanakan vaksinasi tahab 2 sebanyak 26 orang, 6 orang diantara isteri Purnawirawan TNI AD, alhamdulillah semua sudah mendapat vaksinasi serta kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.” ucapnya.

Sementara itu salah satu penerima Vaksin Mayjen TNI Purnawirawan Bambang Saputra mengapresiasi terhadap pelaksanaan program vaksinasi ini. Dengan adanya pelaksaan vaksinasi ini, diharapkan mampu menciptakan kekebalan imun bagi para pensiunan prajurit TNI-AD.

“Pelaksanaan vaksinasi ini sangat bagus sekali. Kami mendukung, karena dengan vaksinasi ini akan dapat memberikan rasa aman saat beraktivitas,” tutupnya.(pendim1002).

Editorial : Muhammad Hatim.





Tags:

0 thoughts on “Vaksinasi Tahab 2 Untuk Purnawirawan TNI-AD  Dan Isteri

Tinggalkan Balasan