SHOPPING CART

close

Vaksinasi Covid-19 Bagi Purnawirawan TNI-AD  dan KBT

SuaraKalimantan.com, – Sebagai bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah di Indonesia yang telah berlangsung satu tahun lamanya. Kodim 1002/Barabai bekerjasama  dengan dinas Kesehatan HST melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 1 bagi Purnawiran TNI-AD dan Keluraga Besar TNI (KBT) serta Tenaga Pendidik Kab. HST bertempat di Gedung Murakata Barabai Jalan Bintara Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah. Rabu (19/05/2021).

Seperti disampaikan oleh Plh. Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro pelaksanaan Vaksinasi bagi Purnawirawan TNI AD dan KBT  usia 6o tahun keatas dan yang memenuhi syarat.

Dari 10 orang jumlah yang hadir dalam vasinasi, 7 orang sudah divasin satu diantara warakawuri dan 3 orang di tunda pelaksanaan karena mempunyai penyakit Jantung dan Hypertensi.” terangnya.

  Dandim Barabai Dan Kapolres HST Pimpin Langsung Penertiban Prokes

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kab. HST drg. H. Kusudiarto, M.AP menyampaikan para purnawirawan TNI-AD, KBT dan warakawuri yang sudah melaksanakan vaksin covid-19 tahan 1 akan kembali melaksanakan vaksin tahab 2 nanti setelah beristirahat 14 sampai 28 hari.” tuturnya.

Sedangkan Danramil 1002-06/Barabai yang juga Pelaksana Harian Perwira Seksi Personel Kodim 1002/Barabai mengatakan bahwa kami akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, agar seluruh Purnawirawan TNI, KBT dan Warakawuri yang ada di Hulu Sungai Tengah semuanya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.” ucapnya.

“Kegiatan vaksinasi ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi untuk kebutuhan Purnawirawan TNI, KBT dan Warakawuri  yang rentan terhadap penularan Covid-19,” ungkapnya. (pendim1002).

  Dinas Kesehatan Banjar " Bekali Prajurit Kodim Martapura Tehknis Penanganan Dan Manejemen " Tracer Covid -19"

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Vaksinasi Covid-19 Bagi Purnawirawan TNI-AD  dan KBT

Tinggalkan Balasan