SHOPPING CART

close

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 1022-07/Angsana Kembali Laksanakan Penegakan Disiplin Protkes

Pandemi Tidak Kunjung Sirna, Koramil 1022-07/Angsana Kembali Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol kesehatan.

SuaraKalimantan.com, – Covid -19 yang masih belum juga menghilang membuat berbagai dampak kehidupan terganggu, baik Kesehatan,  ekonomi, Pendidikan dan segala bidang lainnya. Koramil 1022-07/ Angsana kembali melaksanakan kegiatan penegakan Disiplin protokol kesehatan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran di wilayah Binaannya, Selasa (11/05/2021).

Tampak tim yang terdiri dari personil Koramil, Polres dan Tenaga kesehatan melakukan kegiatan penegakan disiplin di tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan selain sosialisasi tentang bagaimana menjaga diri agar tidak terkena Covid-19, seperti rajin mencuci tangan memakai sabun di air mengalir, Menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktivitas, tim gabungan juga menghimbau agar masyarakat pada tahun ini bisa lebih bijak dengan tidak mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari raya yang sebentar lagi akan tiba.

  Pantai Ujung Pandaran Ditutup Sampai 14 Juni 2020

Dengan dilaksanakan nya kegiatan ini diharapkan dapat mencegah dan  mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu.” tuturnya. (pendim 1022).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 1022-07/Angsana Kembali Laksanakan Penegakan Disiplin Protkes

Tinggalkan Balasan