SHOPPING CART

close

Ucap Syukur Atas Kelancaran Pilkades ” Babinsa Astambul Juga Ingatkan Warga Tentang Bahaya Karhutla

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Gelaran Kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Martapura selesai, warga desa Banua Anyar, aparat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Astambul bertatap muka langsung terkait keamanan cipta kondisi wilayah dan syukuran  pasca pilkades serta sosilalsi antisipasi Karhutla. Sabtu (29/5/2021).

Acara berlangsung dikediaman Pj. Pembekal Banua Anyar Muslim, turut dihadiri Camat Astambul H.Sirajjudin Ali S.Sos.MA, Sekdes Mahmud, Babinsa Serda Nur Wahyudi, Bhabinkamtibmas, Ketua Rt setempat, serta para tokoh agama dan masyarakat.

Pj.Pambekal Banua Anyar Muslim (47) dalam pertemuan mengungkapkan ucap syukur dan terimakasih atas dukungannya bahwa hingga jelang dan persiapan serta pelaksanaan Pilkades berjalan lancar.

Juga kepada warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah  membantu selama pemilihan pilkades desa kita tertib dan lancar selalu menjaga juga mematuhi Protokol Kesehatan.

  Ambruk, LSM Pertanyakan Proyek Siring di Kersik Putih

Diharapkan selesai Pilkades dan memberikan hak pilih suaranya, apa yang menjadi aspirasi warga desa Banua Anyar bagi kepala desa terpilih akan terwujud dan terlaksana.” ungkapnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 1006-04/Astambul Sersan Dua Nur Wahyudi dalam sambutannya menyatakan Pilkades sudah berlangsung lancar dan Kondusif, siapa pun terpilih itu adalah yang terbaik.

Sebagai bentuk antisipasi, Serda Nur Wahyudi juga menyampaikan sekaligus memberikan imbauan kepada warga agar tidak melakukan pembakaran hutan secara liar,” katanya.

Sosialisasi mencegah kebakaran hutan dan lahan efektif dilakukan melalui komunikasi sosial mencegah kebakaran hutan.

“Saya akan terus mengajak warga agar jangan membakar hutan untuk membuka lahan tidak dengan membakar.” tegasnya. ( pendim 1006/Mtp).

  Pengamat: Pamor AHY Masih Dibawah Puan

Editorial : Muhammad Hatim






Tags:
MAN

0 thoughts on “Ucap Syukur Atas Kelancaran Pilkades ” Babinsa Astambul Juga Ingatkan Warga Tentang Bahaya Karhutla

Tinggalkan Balasan