SHOPPING CART

close

Tinjau TPS Pilkades Bupati Banjar Bersama Forkopimda  Pastikan Berjalan Lancar

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Pastikan Pilkades berjalan lancar Jajaran Forkopimda, Kadis PMDKabupaten   meninjau pelaksanaan pemungutan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak disejumlah TPS di Kabupaten Banjar. Senin (24/5/2021).

Bupati Banjar Saidi Mansyur di bersama Forkopimda turut dihadiri Pasi Ops Kodim Martapura Kapten Inf Ramelan meninjau ke lokasi TPS Pilkades di Kecamatan Astambul diantaranya TPS desa Sungai Alat, TPS Desa Pingaran Ulu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati selain meninjau langsung pengamanan dan proses tahapan Pilkades Serentak, Forkopimda juga melakukan interaktif kepada petugas TPS.

Saidi inginkan Pilkades Lancar dan wajib Patuhi Protokol Kesehatan Covid -19.

Sementara Kapten Inf Ramelan
menuturkan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pilkades berlangsung dengan aman dan lancar tanpa suatu kendala yang berarti. Baik aspek petugas pengamanan maupun proses tahapan pemungutan.

  Akibat Kebijakannya, Warga Gugat Gubernur Kalsel

Personil Kita dari Makodim Martapura tampak terlihat bersama petugas aparat lainnya berjaga – jaga siap membantu bersama jajaran Polres Banjar dan  pemerintah daerah agar pelaksanaan Pilkades serentak ini terlaksana secara demokratis, tertib dan aman. ( pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Tinjau TPS Pilkades Bupati Banjar Bersama Forkopimda  Pastikan Berjalan Lancar

Tinggalkan Balasan