SHOPPING CART

close

Tiga Pilar Aparat Desa ” Sukseskan Pilkades ” Ini Kata Danramil Pengaron

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Tiga pilar aparat desa dalam mendukung pilkades serentak di Kabupaten Plh .Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan tiga pilar tak terpisahkan.

Danramil 1006-02/ Pengaron Kapten Inf Ode Saipudin mengatakan di Kecamatan Pengaron didesa Maniapun dilaksanakan Pilkades, unsur aparat gabungan melaksanakan pengamanan berlangsungnya Pilkades.

Sinergitas diantara ketiganya juga dibantu Linmas sangat penting untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran proses Pilkades. Senin (24/5/2021).

“Tiga pilar yakni Plh. Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus menjalin komunikasi yang intens dan kompak sehingga pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar.

Tidak boleh ada yang merasa paling kuat atau menonjol, ketiganya wajib secara bersama-sama menciptakan kodusifitas di wilayah.

  Kantor Pencarian Dan Pertolongan Banjarmasin Gelar Rapid Test Antigen Pegawainya

Alhamdulillah Desa Maniapun Pengaron sudah selesai pemungutan dan penghitungan Suara berjalan Lancar serta Aman,dari Tiga Kontestan Nanti Rapat rekapitulasi dan sidang pleno Kecamatan yang akan menentukan. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Tiga Pilar Aparat Desa ” Sukseskan Pilkades ” Ini Kata Danramil Pengaron

Tinggalkan Balasan