SHOPPING CART

close

Tersirat Raut Wajah Penuh Harapan ” Ibu Rokayah Merasa Senang Ketika Babinsa Sambangi Rumahnya

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Hanya terdiam dan penuh harapan terpancar dan terlihat kesedihan diraut wajah ibu dengan dua orang anak ini ketika melihat puluhan prajurit Babinsa turun langsung membersihkan rumahnya dan puing – puing pasca kebakaran beberapa waktu lalu.

Adalah Rokayah ( 39 ) tahun warga Desa Mekar Kecamatan Martapura Timur, kini tinggal bersama suami anak dan orang tuannya hanya bisa meratapi melihat tumpukan kayu arang rumahnya terbakar.

Babinsa Desa Mekar Kecamatan Martapura Timur  Seran Dua Boyamin saat mengunjungi rumah warga desa binaannya terbakar mengatakan bahwa rumah ibu Rokayah benar adanya terbakar, saat pertama kali terjadi kebakaran tak sempat banyak menyelamatkan barang yang dibawa, akibatnya ratusan juta mengalami kerugian.

  Komisi III DPRD Kotabaru, Peduli Korban kebakaran Di - Patmaraga

Kini selain melakukan pembersihan pemberian tali asih dan sedikit sembako meringankan bebannya telah disalurkan Koramil terlebih dahulu, setelah kami Babinsa akan kembali membantu ” tutur Babinsa”

Sesekali mengusap air mata ibu Rokayah (39) terlihat menggendong sang putri merasakan duka sedih yang mendalam.

” Ulun pasrah aja pak , namanya musibah apa boleh buat.

Apalagi bulan jelang lebaran yang diharapkan bisa kumpul sama keluarga kami harus menerima kesedihan berlebaran seadanya.

Tak banyak barang diselamatkan, hanya baju, juga ada motor, yang terbakar seperti surat segel dan akta tanah milik orang tuanya habis terbakar.

Kami sangat berterimakasih kepada Babinsa dan anggota Koramil sudah sangat memperhatikan warga terdampak musibah.

  PT. Arutmin Site Kintap Serahkan 1 Unit Ambulan Tuk Desa Bukit Mulia

Kepada Pemerintah Bupati juga kami (ulun) sangat terbantu, terimakasih kasih juga bantuannya semoga ini cepat berlalu dan rumah meski kecil dapat dibangun kembali.” harapnya. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Tersirat Raut Wajah Penuh Harapan ” Ibu Rokayah Merasa Senang Ketika Babinsa Sambangi Rumahnya

Tinggalkan Balasan