SHOPPING CART

close

Terbaik Kategori DIPA Kecil Disdagperin Kalteng Terima Penghargaan Dari KPPN Palangka Raya

SuaraKalimantan.com,

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsi (Prov. ) menerima Penghargaan Vera Periode Triwulan I Tahun 2021 dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya. Disperindag Kalteng dalam hal ini menerima penghargaan satuan kerja terbaik kategori DIPA kecil.

Penghargaan diserahkan langsung Kepala KPPN Palangka Raya  Muhtar Salim diterima langsung Kepala Disdagperin Prov. Kalteng Aster Bonawaty , bertempat di Aula KPPN Palangka Raya, Jumat (7/5/2021).

Kepala KPPN Palangka Raya Muhtar Salim dalam sambutannya menyampaikan kepada satuan kerja yang hadir pada kesempatan tersebut agar rajin dan disiplin dalam melakukan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Penyampaian Laporan pertanggungjawaban Bendahara.

Muhtar Salim menuturkan satuan kerja mitra kerja di wilayah kerja KPPN Palangka Raya saat ini sebanyak 240 unit kerja.

  Kapolres Tala Apresiasi Wakapolres Sebelumnya

Muhtar Salim menegaskan, bahwa KPPN Palangka Raya terus-menerus untuk terus melakukan kerja sama dengan satuan kerja mitra kerja KPPN Palangka Raya.

“Penghargaan ini diberikan kepada Satuan Kerja atas Kedisiplinan dan Kepatuhannya dalam melakukan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Penyampaian Laporan pertanggungjawaban Bendahara Periode Triwulan I Tahun 2021,” Tutur Muhtar.

Sementara itu Kepala Dinas Disdagperin Kalteng Aster Bonawaty mengatakan, bahwa penghargaan yang kami terima ini merupakan tolak ukur kinerja kami selama ini dan juga sebagai penyemangat kami di dalam bekerja dimasa mendatang jauh lebih baik lagi.

Sementara itu penghargaan juga diterima oleh satuan kerja terbaik kategori DIPA yang diberikan kepada Polda Kalteng dalam hal ini diterima oleh Kepala Bidang Polda Kalteng Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa.





Satuan kerja terbaik kategori DIPA besar diterima oleh BPOM Palangka Raya dalam hal ini diterima oleh Plt. Kepala BPOM Palangka Raya Yani Ardiyanti.
Yohanes Eka Irawanto, SE
Tags:

0 thoughts on “Terbaik Kategori DIPA Kecil Disdagperin Kalteng Terima Penghargaan Dari KPPN Palangka Raya

Tinggalkan Balasan