SHOPPING CART

close

” Stop Mudik ” Dandim Martapura Ingatkan Warga Tahan Mudik Lebaran

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Jelang Akhir Bulan warga kini bersiap – siap menyambut Hari Raya . Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P mengimbau Warga  masyarakat Kabupaten dan Kota Banjarbaru untuk menahan diri untuk tidak melakukan mudik menjelang Idul Fitri 1442 H tahun ini.

” Hal tersebut disampaikan saat dijumpai rekan media diruang kerjanya, bahwa dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Lebaran Idul Fitri, jadi saya mengimbau kepada masyarakat sementara waktu untuk menahan diri tidak melaksanakan mudik atau perjalanan ke luar daerah,” ungkap Dandim. Senin (10/5/2021).

Ia mengajak semua masyarakat, khususnya para ulama dan tokoh masyarakat agar ikut bersama-sama mendukung Pemerintah Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran .

  Kodim 1001/Amuntai bersama Polres Balangan Berikan Pengamanan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Di Kecamatan Lampihong

Sebab, dampak dari Covid-19 sudah sangat terasa, apalagi bersentuhan langsung di kalangan masyarakat, khawatir kita akan terjadi Cluster baru” tegasnya “

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat ini, Dandim mengaku Pemerintah sangat serius dalam memerangi dan menekan penyebaran Covid-19. Upaya tersebut dilakukan dengan sepenuh hati oleh Pemerintah.

“Kita harus dukung semua aturan-aturan yang sudah berlaku dari Pemerintah, karna kita semua adalah motor utama dalam menekan angka penyebaran ini,” harap Dandim” (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “” Stop Mudik ” Dandim Martapura Ingatkan Warga Tahan Mudik Lebaran

Tinggalkan Balasan