SHOPPING CART

close

Sosialisasi Penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2021 lewat Radio Gema Saijaan Kotabaru

SuaraKalimantan.com, – Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 1004/Kotabaru Kapten Inf Adi Junaedi Rustam bersama Serda M. Syahriansyah  memberikan sosialisasi kepada masyarakat Kotabaru mengenai pendaftaran Bintara PK TNI AD TA 2021 di Radio Gema Saijaan. Senin (24/5/2021)

Dalam talkshow tersebut Pasi Pers Kodim 1004/Kotabaru mengajak pemuda Kotabaru untuk mengabdi kepada Negara melalui Bintara PK TA 2021 yang pendaftarannya sudah mulai dibuka.

Dalam talkshow tersebut juga dihadirkan Serda M. Syahriansyah yang merupakan warga asli Kotabaru jebolan dari Bintara PK TNI AD TA 2019.

Pasi Pers juga mengatakan agar pemuda Kotabaru yang berminat untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi tes, mulai dari mendaftarkan diri di Kodim 1004/Kotabaru sampai mengikuti tes Sub Panda Di Ajenrem 101/Antasari.

  Peresmian Balai Adat Dayak Batu Lasung Dan Pentas Seni Budaya

Untuk diketahui Pendaftaran Bintara PK Angkatan Darat TA 2021 telah dibuka dan tes akan dilaksanakan pada bulan Juli untuk Bintara Kowada dan Keahlian 2021 serta bulan Agustus untuk Bintara Reguler, bagi pemuda pemudi Kotabaru yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung datang ke Makodim 1004/Kotabaru bagian personalia yang buka pada jam kerja setiap hari Senin-Jum’at. (pendim 1004/Ktb).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Sosialisasi Penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2021 lewat Radio Gema Saijaan Kotabaru

Tinggalkan Balasan