SHOPPING CART

close

Pos Terpadu Simpang Tiga Pantai Hambawang Lakukan Pendisiplinan Prokes

SuaraKalimantan.com, – Pos Tepradu Simpang Tiga Pantai Hambawang terdiri dari anggota Kodim 1002/Barabai, Polres HST, Satpol PP kab.HST, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kab. Hulu Sungai Tengah intensifkan melaksanakan pendisplinan protokol kesehatan kepada penggun jalan. Kamis (20/05/2021).

Pendisiplinan protokol kesehatan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran khususnya di wilayah Hulu Sungai Tengah saat ini masing cukup tinggi.

Menurut data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai tengah sejak Rabu 19 Mei 2021 kemarin terkonfermasi kasus covid-19 sebanyak 1104 orang positif, 29 orang dalam perawatan, 989 dinyakatan sembuh dan meninggal 86 orang, ini nyata bahwa covid-19 memang benar ada dan masih menjadi momok bagi kita semua,” terang Plh. Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro saat di hubungi melalui saluran telpon oleh pendim 1002/Barabai.

  Korem Antasari.Babinsa Koramil 07/Pagat Kawal Distribusi BBM  Di Datar Ajab

Lebih lanjut Andi Tiro menuturkan bahwa kami terus bersinergi dan bekerjasama dengan seluruh komponen bangsa lainnya untuk membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19.” imbuhnya.

Adi Tiro berharap warga masyarakat hulu Sungai Tengah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid, dan melalukan 5M, yaitu makai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, mengindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, agar wabah covid-19 segera berlalu.” tegasnya.(pendim1002).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Pos Terpadu Simpang Tiga Pantai Hambawang Lakukan Pendisiplinan Prokes

Tinggalkan Balasan